Seorang Remaja Meninggal Karena Epilepsi Saat Bermain Futsal

Dokter sudah memastikan bahwa remaja asal Denpasar Fadil Rifki Syarif meninggal dunia, disitulah pihak keluarga remaja tersebut tidak bisa menahan tangis yang mengalir dari matanya. Remaja 15 tahun ini menurut sumber terpercaya, diserang penyakit Epilepsi atau Kejang saat dirinya sedang asyik bermain futsal bersama teman-teman sebaya nya. Saat itu ia tiba-tiba jatuh sendiri dan langsung tidak sadarkan diri.

Kejang Epilepsi

Saat jatuh, kepala Fadil terbentur ke arah daun telinga kanan dan langsung mengeluarkan darah. Remaja asal Bali ini langsung saat itu juga tidak sadarkan diri. Orangtua Fadil langsung diberitahu oleh teman-temannya saat kejadian mengenaskan itu terjadi. Fadil langsung dibawa ke ruang IGD RS Sanglah dengan Ambulance PMI Denpasar, saat itu kondisi Fadil entah masih bernyawa atau tidak.

Tiba di ruangan IGD, Fadil langsung diperiksa oleh Dokter dan tidak lama dokter pun langsung memberikan informasi kalau Fadil sudah meninggal dunia. Kerabat dan Orangtua Fadil pun tidak bisa lagi membendung air matanya. Irfan selaku paman dari Fadil mengatakan “saat di lokasi kejadian, ia sudah dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri. Saya tidak tahu persis, apakah ia meninggal di tempat kejadian atau dalam perjalanan ke RS. Setelah tiba di RS Sanglah, saya baru tahu kalau Fadli meninggal dunia.”

Baca juga : Epilepsi Menular Atau Tidak

Keponakan Irfan tersebut memang memiliki riwayat Epilepsi. Penyakit yang diderita Fadil tersebut sudah sangat lama. Sejak masih kecil, Fadil sudah melakukan pengobatan alternatif, tapi usaha itu tidak kunjung membuahkan hasil. Menurut Irfan, penyakit epilepsi nya sudah menyerang saraf. Hal tersebut membuat Fadil terkadang terlihat bengong dengan tatapan kosong. Terkadang dia juga marah ngamuk sendiri lalu kejang-kejang.

Rencananya Fadil akan langsung dibawa pulang ke Melaya, Jembrana untuk dimakamkan. “Setelah semua urusan pembayaran selesai dan memandikan jenazah selesai, Fadil akan langsung dibawa pulang dan dimakamkan,” tutup Irfan.

Obat Ayan | Meninggal Karena Epilepsi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: