Obat Kram dan Kejang Otot Betis Paling Ampuh Saat Ini

Perlu anda ketahui, di bagian belakang kaki terdapat otot-otot betis yang sering kali membentang diantara lutut dan tendon. Terkadang kita merasakan kejang, kram, nyeri, berdenyut, dan kesemutan pada bagian betis. Rasa tidak nyaman yang timbul dari betis tersebut bisa terjadi umumnya karena cedera, olahraga ekstra atau berlebihan, dan berjalan atau berlari jarak jauh tanpa peregangan dulu.

Penyebab Utama Sakit Kram Kejang Otot Betis

Nyeri yang dirasakan pada otot bagian kaki tepatnya betis, disebabkan oleh 2 faktor umumnya, yaitu karena kesehatan dan cedera. Penyebab medis atau kesehatan otot betis sering mengalami nyeri adalah karena kondisi betis sedang tidak sehat tapi anda terus memaksakan untuk bekerja secara ekstra. Sementara dalam hal cedera, itu disebabkan karena trauma otot betis.

Baca juga :

QnC Jelly Gamat 100% Original Ampuh Hadir Khusus Untuk Anda Yang Sering Mengalami Sakit Kram Kejang Otot Betis

Anda ingin sembuh dari sakit otot betis?

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat?

  • Karena produk terampuh saat ini sudah teruji keaslian dan keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit, termasuk sakit otot betis.

Adakah efek samping yang timbul setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

  • Tidak ada, kenapa? karena produk obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan bahan utamanya adalah Teripang atau Gamat Emas terbaik yang diambil dari perairan Manado, Indonesia.

Bagi anda yang mempunyai alergi makanan laut atau seafood, dilarang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa bukti dari keaslian dan amannya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?

  • Oke, jika anda menanyakan hal seperti itu, jawabannya adalah produk QnC Gamat ini sudah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Apakah bisa QnC Jelly Gamat dikonsumsi bareng dengan obat dari dokter?

  • Tentu saja bisa, tapi ingat cara konsumsinya berikan jarak 30 menit disetiap obat. Misalnya konsumsi dulu QnC Jelly Gamat lalu 30 menit kemudian baru konsumsi obat dari dokter.

Luar biasa kan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini? jadi kami sarankan anda tidak usah ragu lagi dalam memilih produk herbal QnC ini, karena kesembuhan menanti anda.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Konsumsi setiap hari secara rutin 3x sehari, 1-2 sendok makan setiap kali konsumsi, bisa ditingkatkan apabila sudah terbiasa.
  • Sangat aman untuk semua usia, dari anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Lengkap QnC Jelly Gamat Asli

Cara Pemesanan Obat Sakit Otot Betis QnC Jelly Gamat Melalui SMS/WA.


Ketik KNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim SMS/WA ke 082 320 970 600

Contoh Pemesanan 8 botol :

KNC : 8 botol : Rangga Pratama : Jl. Mampang Pertigaan No.29, Jakarta Utara, Indonesia : 0821 112 ****

Kode produk KNC wajib anda cantumkan disetiap pemesanan melalui SMS/WA agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.


Setelah anda mengirimkan kami SMS/WA pemesanan, kami akan langsung membalasnya dengan cepat dan fast respon sekaligus memberikan informasi total pembayaran dan hal lainnya yang penting.

Produk QnC Jelly Gamat Kami Kirim via JNE

*Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami melayani pengiriman produk melalui GOJEK Sameday Delivery, dengan menghubungi nomor ini dulu sebelum pesan 0821 1866 5097 via WA.

Nomor Rekening Pembayaran

*Apabila anda sudah transfer, mohon untuk konfirmasi ke nomor 082 320 970 600 dengan menyebutkan kalo anda sudah transfer dengan memberikan tanda bukti struk transfer pembayaran, Terimakasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: