Cara Mengatasi Epilepsi Saat Hamil Yang Aman

Obat Epilepsi Ibu Hamil – Saat hamil , ada baiknya perempuan lebih hati-hati dalam mengkonsumsi suatu jenis obat. para penelitian mengungkapkan bahwa ibu hamil yang mengkonsumsi obat sembarangan atau tidak bersama resp dokter selama masa kehamilan akan beresiko 3 kali memiliki anak dengan gangguan autisme atau sang buah hati akan mengidap penyakit epilepsi semasa ia sudah lahir .  ibu hamail harus rajin dan pandai mencari informasi tentang apa efek obat yang di konsumsi bgi kesehatan janinya .

epilepsi-ibu-hamil

epilepsi mendasari ibu hamil tidak sepenuhnya menjelaskan antara janin dan ibu nya . tapi bisa diambil keseimpulan bahwa tingkat autisme di anatara anak anak dari ibu yang menderita epilepsi pada masa kehamilanya . Eoulepsi juga di definisikan sebagai kumpulan gejala dan tanda tanda klinis yang muncul yang disebabka adanya gangguan ungsi otak secara intermiten yang terjadi akibat lepas muatan listrik abnormal atau berlebihan dari neuron-neuron secara paroksimal sengan berbagai macam etiologi , sedangkan serangan atau bangkitan epilepsi yang di kenal dengan nama epiletic seizure dan berulang secara paroksimall yang di sebabkan oleh hiperaktivitas listrik sekelompok sel saraf di otak yang spontan dan bukan di sebabkan oleh suatu penyakit otak akut .

Mungkin saat hamil memang sering membuat sang ibu ragu untuk mengkonsumsi obat obatan , padahal sang ibu mengalami gangguan kesehatan . memang beberapa obat di ketahui memiliki efek samping yang kurang baik bagi ibu hamil maupun terhadapa perkembangan janin, bahkan pada kasus yang berat dapat menimbulkan kecacatan atau keguguran . namun kini ada sebuah solusinya obat herbal yang aman di konsumsi dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi janin yaitu obat herbal jelly gamat qnc yang bisa mengatasi masalah kesehatan atau suplemen ibu hamil termasuk mengatasi masalah penyakit epilepsi pada ibu hamil. selain itu pula obat herbal qnc jelly gamat mempunyai kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum hawa, menambah darah, menguatkan perut,  menurunkan panas, melancarkan haid  dan masih banyak lagi khasiat dan mamfaat untuk kesehatan khususnya buat ibu hamil.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan epilepsi saat hamil , obat qnc jelly gamat ini juga ampuh dalam menyembuhkan penyakit lainya seperti stroke , jantung koroner , kencing manis & luka gangren , kanker , asam urat , rhematik , asam lambung, wasir , hepatitis  , osteporosis (pengoroposan tulang ) , alergi salura pernapasan ( bersin, filek , sinusitis , asma ) , alergi kulit  ( Eksim , gatal ) darah tinggi  , darah rendah , penurunan fungsi liver , rambut rontok, pembesaran prostat dan masih banyak lagi. Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi.

Riset di atas membuktikan bahwa obat epilepsi ibu hamil jelly gamat qnc memang baik damn aman di konsumsi untuk penderita epilepsi pada ibu hamil untuk mencapai kesembuhan, kami berhasil mengumpulkan bukti nyata, kesaksian atau kisah nyata konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Epilepsi atau Ayan. Berikut kisahnya

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : QnC Jelly Gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat epilepsi alamijelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat. Saya minum 2 kali sehari.Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang berminat ingin memesan Obat Penyakit epilepsi dan merasakan sebuah khasiat yang luar biasa dari Produk jelly gamat qnc ini, anda bisa memesannya melalui website kami dengan cara mengirim SMS atau melalui BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini dan jangan lupa sertakan kode pemesanan seperti dibawah ini :

KNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.tlp/Hp Kirim Ke 082 320 970 600

Contoh Pemesanan :
KNC : 9 botol : Heni Noviani : Jl. Bebedahan 2 No.33 Tasikmalaya Kec.Tawang Kel.LengkongSari : 087.826.551.xxxKirim ke 0852-2394-4949

Pemesanan Tanpa Format “KNC” Pemesanan Tidak Akan Kami Proses
Pesan Sekarang – Obat Sampai Baru Bayar

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat qnc akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke website kami , Semoga bermanfaat bagi anda..!!
Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.!!!

… pesan sekarang transfer setelah barang sampai …

OBAT EPILEPSI IBU HAMIL

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: