Monoterapi Bisa Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cepat

Penelitian terbaru menyebutkan bahwa penyakit epilepsi bisa disembuhkan secara cepat dengan melakukan pengobatan secara monoterapi dan juga diselingi dengan gaya hidup sehat. Epilepsi merupakan penyakit yang menunjukan suatu kondisi yang terlihat dari perubahan fisik seseorang menjadi kejang secara berulang-ulang.

Monoterapi Bisa Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cepat

Kerusakan pada fungsi saraf otak merupakan penyebab utama seseorang mengalami kejang secara berulang. Dalam otak manusia terdapat sel-sel saraf dari sistem saraf atau neuron. Setiap sel saraf, berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang ini terjadi ketika komunikasi antar impuls listrik itu berlebihan sehingga menyebabkan gerakan tubuh yang tidak terkendali.

Orang yang mengalami kejang-kejang berulang, belum tentu mengidap epilepsi. Dalam dunia medis, seseorang yang disebut menderita epilepsi itu adalah yang mengalami kejang lebih dari satu kali.

Tingkat keparahan pada kejang ini berbeda-beda pada setiap pasien. Ada yang berlangsung hanya beberapa detik dan ada juga yang hanya beberapa menit. Ada yang terjadi pada sebagian tubuhnya, dan ada juga yang mengalami kejang secara total sehingga kesadarannya hilang.

Menurut WHO, kurang lebih 50 juta orang di dunia mengalami epilepsi. Angka ini tentunya akan bertambah sekitar 2,4 juta setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, orang yang mengalami penyakit ini ada sekitar 700 ribu sampai 1,4 juta jiwa. Perlu anda ketahui bahwa penyakit epilepsi ini tidak menular.

Baca juga : Nutrisi Untuk Kesehatan Otak

Dua Jenis Epilepsi

Simptomatik

  • Jenis ini merupakan sekunder yang mana penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi sejumlah faktor yang muncul bisa menjadi penyebabnya seperti Stroke, Luka Berat di Kepala dan Tumor Otak.

Idiopatik

  • Jenis epilepsi primer ini sama penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi para peneliti kesehatan menyebutkan bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan.

Pengobatan Epilepsi Menurut Para Ahli Kesehatan

QNC JELLY GAMAT OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI EPILEPSI DENGAN CEPAT 100% HERBAL ALAMI

Harga Rp.155.000 isi 300 ml. Anda bisa memesan Obat Epilepsi langsung pada pusat herbal dari Tasikmalaya, Jawa Barat yang menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. BARANG DIKIRIM DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. Hubungi dan pesan sekarang juga melalui WA (whatsapp) 0821 1866 5097.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: