Dampak Epilepsi bagi Ibu Hamil

Apakah efek epilepsi pada wanita hamil ? Bagaimana tatalaksananya? Mari  akan berbagi semua di sini mengenai itu semua Di website obatepilepsi.infoibu hamil

Epilepsi merupakan kelainan neurologik, yang mana pada ibu hamil membutuhkan tata laksana yang adekuat dan tanpa berisiko baik terhadap ibu/bayi. Menurut statistik Amerika Serikat, 0.5% kehamilan dijumpai pada wanita epilepsi. Risiko pada wanita epilepsi yang hamil lebih besar dari pada wanita normal yang hamil. Untuk menanggulangi banyak risiko, maka dokter ahli kandungan dan dokter ahli neurologi bekerjasama agar bayi dan ibu mengalami keselamatan jasmani dan rohani. Angka kematian neonatus pada pasien epilepsi yang hamil adalah tiga kali dibandingkan populasi normal. Pengaruh kehamilan terhadap epilepsi bervariasi. Kira-kira ¼ kasus frekuensi bangkitan akan meningkat terutama pada trimester terakhir. Seperempatnya lagi menurun dan separuhnya tidak mengalami perubahan selama kehamilan.


REKOMENDASI PRODUK QNC JELLY GAMAT UNTUK MENGOBATI EPILEPSI PADA IBU HAMIL

HARGA Rp.155.000 (belum termasuk ongkir), pemesanan 1-2 botol BARANG DIKIRIM DULU, BAYAR BELAKANGAN (khusus jabodetabek) UNTUK PEMESANAN & KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP (0821 1866 5097) atau pesan langsung lewat chat SMS/WA seperti dibawah ini contoh pemesanannya :

Ketik KNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp

Contoh Pemesanan 10 botol :

KNC : 10 botol : Sarah Gibson : Jl. Kemakmuran Barat No.19, Rt.08 Rw.12, Kec.Mangkubumi, Kel.Sambongjaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 082182141***

Kirim SMS/WA nya ke 082 320 970 600


Menurut statistik Amerika Serikat, 0.5% kehamilan dijumpai pada wanita epilepsi Risiko pada wanita epilepsi yang hamil lebih besar dari pada wanita normal yang hamil.  Angka kematian neonatus (bayi baru lahir) pada pasien epilepsi yang hamil adalah tiga kali dibandingkan populasi normal. Frekuensi serangan epilepsi akan meningkat pada waktu mengandung bayi laki-laki sebesar 64 persen. Sedangkan saat mengandung bayi perempuan hanya 30 persen. Lantas, apa dampak epilepsi pada kehamilan dan persalinan?

  • Sekitar 4-11 persen ibu hamil melahirkan bayi prematur.
  • Sekitar 7-10 persen bayi lahir dengan berat badan rendah, kurang dari 2,5 kilogram.
  • Mikrosefali: bayi lahir dengan lingkar kepala lebih kecil dari normal akibat kelainan genetik.
  • APGAR (Appearance, Pulse, Grimace, Activity, Respiration) skor rendah. Ini adalah metode yang digunakan untuk menilai kondisi kesehatan bayi ketika lahir, seperti warna kulit, denyut jantung, respons refleks, tonus otot atau keaktifan, dan pernapasan.
  • Terjadi pendarahan pasca persalinan dengan risiko peningkatan 10 persen.
  • Bayi memiliki risiko tiga persen mengembangkan epilepsi.
  • Terjadi satu persen pendarahan perinatal pada bayi.

Jika Setelah Membaca Artikel Dampak Epilepsi Bagi Ibu Hamil Di antas, Anda jangan berpikir bahwa wanita yang sedang hamil dan menderita epilepsi, bayinya tidak sehat. Karena, banyak wanita yang menderita epilepsi bisa melahirkan bayi sehat jika mereka mendapat perawatan yang intensif dan selalu mengkonsumsi nutrisi yang baik. Sangat penting untuk selalu konsumsi vitamin penguat kandungan selama kehamilan. Dan jangan lupa juga, harus selalu konsumsi makanan atau minuman yang kaya akan asam folat. Sebab, kandungan ini bisa membuat ibu dan anak tetap sehat dan kuat.

Posted By : obatepilepsi.info

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: