4 Cara Meningkatkan Kemampuan Untuk Membakar Lemak

Ketosis adalah proses alami tubuh anda membakar lemak yang tersimpan. Salah satu persyaratan pertama untuk memulai pembakaran lemak ini adalah mengurangi asupan karbohidrat anda. Pelajari lebih lanjut di artikel ini tentang 4 Cara Meningkatkan Kemampuan Untuk Membakar Lemak sekarang juga. Ada beberapa cara untuk membakar lemak. Salah satunya adalah dengan diet ketogenik. Ini adalah di mana anda berhenti makan karbohidrat. Hasilnya adalah anda memaksa tubuh anda untuk memulai proses metabolisme yang disebut ketosis.

4 Cara Meningkatkan Kemampuan Untuk Membakar Lemak

Pada Ketosis, tubuh anda dipaksa untuk membakar lemak sebagai sumber energi. Ini bisa berupa lemak yang tersimpan di tubuh anda, atau lemak yang anda makan. Ketika ini terjadi, anda akan mulai menghasilkan badan keton. Ini bertanggung jawab untuk memberikan energi ke jantung dan otak.

1. Mengurangi Karbohidrat Yang Anda Makan

Langkah pertama dalam membakar lemak ekstra adalah untuk mengurangi konsumsi karbohidrat anda. Anda tidak harus makan lebih dari 15 atau 20 gram per hari. Dengan cara ini tubuh anda tidak dapat menggunakan glukosa atau gula sebagai sumber energi. Ia kemudian pergi ke negara yang berbeda di mana ia mendapat energi yang dibutuhkan untuk fungsi dari asam lemak dan lemak yang telah disimpan.

Glikogen adalah glukosa yang disimpan di hati dan otot. Dalam proses ini, glikogen berhenti menjadi cadangan dan mulai menjadi sumber utama energi. Tubuh anda mulai menggunakannya untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Beberapa hari pertama, itu sangat umum untuk merasa lelah dan memiliki suasana hati yang buruk. Yang merupakan bagian dari beradaptasi dengan mengurangi asupan karbohidrat.

2. Seperti Minyak Kelapa Dalam Diet Anda Untuk Membakar Lemak Ekstra

Rekomendasi kedua untuk membakar lemak ekstra melalui ketosis adalah dengan menambahkan minyak kelapa untuk diet harian anda.

  • Minyak ini memiliki lemak yang disebut trigliserida rantai menengah, yang dengan cepat diserap.
  • Hati mengkonversi lemak menjadi keton, yang merupakan sumber energi yang baik.
  • Pada kenyataannya, minyak ini memiliki asam laurat, yang diberikan kepada anak-anak yang memiliki riwayat epilepsi. Ini membantu mulai ketosis tanpa perlu mengurangi asupan karbohidrat.

3. Tambahkan Lemak Sehat Untuk Daftar Makanan Anda

Langkah lain dalam membakar ekstra lemak termasuk lemak sehat dalam diet harian anda. Ini termasuk :

  • Minyak zaitun.
  • Alpukat.
  • Minyak kelapa.
  • Mentega.

Ingat, bahwa anda harus menyeimbangkan jumlah ini yang anda makan. Jika anda ingin menurunkan berat badan, makan terlalu banyak lemak menyebabkan peningkatan asupan kalori harian anda. Hal ini membantu untuk mengurangi asupan produk kimia.

Baca juga : Obat Kram Otot Betis

4. Peningkatan Jumlah Protein Dalam Diet Anda

Hal ini penting untuk menjaga rata-rata tinggi asupan protein ketika anda ingin membakar lemak ekstra. Kebutuhan ini berakar pada kenyataan bahwa hati anda mendapat asam-asam amino melalui pencernaan protein. Asam amino ini diperlukan untuk memproduksi glukosa yang diperlukan untuk mengubah keton menjadi energi yang dapat digunakan. Pada saat yang sama, protein adalah bagian penting dari gerakan otot yang terjadi ketika anda menurunkan berat badan. Hal ini karena, melalui proses pembakaran lemak ekstra, anda juga dapat kehilangan massa otot.

Keuntungan Dari Ketosis

  • Anda menurunkan berat badan dengan cepat menggunakan lemak yang tersimpan sebagai sumber energi.
  • Namun, itu tidak sangat drastis bila dibandingkan dengan diet rendah karbohidrat.
  • Hal ini membantu untuk lebih memetabolisme karbohidrat ketika mereka yang baru dan secara bertahap dimasukkan dalam diet anda.
  • Dengan ketosis, tubuh anda belajar untuk menggunakan lemak lebih efisien. Efek ini dapat disimpan dari waktu ke waktu.
  • Diet ketosis memiliki kesan yang memuaskan. Tingkat kecemasan yang membuat kita makan berkurang. Hal ini karena anda termasuk jumlah yang lebih besar dari lemak sehat dalam diet harian anda.

Efek Sekunder Dari Pembakaran Lemak Dengan Diet Ini

Pembakaran lemak dapat menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan anda. Namun, anda harus ingat bahwa semua diet datang dengan beberapa risiko. Meskipun diet ketosis alami, pada kenyataannya, permainan ini mengajarkan anda untuk makan dengan baik. Hal ini juga bisa datang dengan efek samping yang disebabkan oleh perubahan yang anda butuhkan untuk membuat dalam diet anda.

Efek samping yang paling umum selalu muncul adalah :

  • Pusing dan sakit kepala. Efek samping ini dapat muncul setelah hari ketiga. Hal ini terjadi karena otak anda membutuhkan glukosa untuk berfungsi. Juga, badan keton dapat menyebabkan beberapa perubahan ketika mereka mulai bekerja. Adaptasi proses yang dapat membuat anda pusing ketika berdiri atau bergerak dengan cepat.
  • Bau mulut atau rasa logam di mulut anda. Hal ini umum untuk jumlah tinggi badan keton dalam tubuh anda untuk membakar lemak ekstra dengan cara ini.
  • Urin bau. Hal ini disebabkan oleh pelepasan keton dalam urin anda.
  • Berkeringat berlebihan. Seperti dengan urin, keringat berlebihan adalah salah satu cara bahwa tubuh anda mendapatkan menyingkirkan dari badan keton.
    Kehilangan kalsium. Ada hubungan antara konsumsi tinggi protein dan hilangnya kalsium melalui urin anda.

Hal ini disebabkan karena jumlah asam yang diperlukan untuk mencerna protein. Hal ini karena tulang stabilitas yang sangat sensitif untuk keseimbangan tubuh. Untuk menghindari masalah ini, anda harus memastikan untuk mengambil suplemen kalsium.

Obat Epilepsi | Cara Meningkatkan Kemampuan Untuk Membakar Lemak

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: