Makan 3000 Alpukat, Anak Ini Hampir Sembuh Dari Epilepsi

Makan 3000 Alpukat, Anak Ini Hampir Sembuh Dari Epilepsi – Ada satu keluarga yang mengklaim bahwa anak mereka yang masih berumur 5 tahun hampir sembuh dari penyakit epilepsi setelah makan hampir 3000 buah alpukat. Anak yang bernama Leafy Liu mempunyai penyakit epilepsi yang cukup parah yang membuatnya bisa diserang kejang hingga 60 kali setiap harinya.

Setelah melakukan pengobatan tapi gagal, kedua orangtuanya mengalihkan anaknya ke diet ketogenik rendah lemak dan rendah karbohidrat empat tahun yang lalu. Liu setiap harinya makan 2 buah alpukat, yang berarti ia sudah makan kurang lebih 3000 buah.

Total orang tua dari Liu itu sudah menghabiskan dana sekitar 19 juta untuk menjalani proses pengobatan lewat buah alpukat ini. Setelah pengobatan ini rutin dilakukan, kini ia hanya mengalami kejang 4 kali setiap tahunnya.

Awalnya, orang tua dari Liu yang bernama Claire dan Justin mengira kondisi yang dialami anaknya hanya kejang umum yang biasa terjadi pada bayi. Tapi setelah 3 minggu berselang, Liu mengalami kejang yang kedua dan berlanjut terus setiap 21 hari lebih dan fit lagi.

Disaat Liu mengalami kejang, ia tidak pernah merespon apa yang dilakukan orang tua terhadapnya, dan ia hanya berfokus pada satu arah saja disertai dengan gemetar. Itu sangat melelahkan baginya, karena ia pasti akan tidur berjam-jam sesudahnya.

Baca juga : Epilepsi Kambuh

Intensitas kambuhnya semakin parah dan kejangnya pun terjadi secara teratur mulai meningkat hari demi hari. Bahkan, iapun pernah mengalami kejang sampai setengah jam. Liu juga sangat mudah mengalami pilek dan demam.

Orang tua dari Liu memutuskan untuk pindah ke daerah Perth, Australia, dimana ini adalah tempat lahir Justin, dengan pindahnya ini orang tuanya berharap bisa mengurangi gejala Liu karena iklimnya mungkin cocok.

Namun takdir berkata lain, beberapa saat keluarga Liu mendarat di Negeri Kangguru, Liu langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami kejang besar parah. Claire dan Justin selaku orang tua dari Liu tidak mau memberikan anaknya obat anti-epilepsi karena mereka takut ada efek sampingnya.

Orang tua Liu akhirnya menemukan makanan kategonik yang bisa membakar lemak dan bukan karbohidrat. Kami tidak menyangka, karena setelah rutin melakukan pengobatan ini, Liu jadi lebih bugar, sehat, dan tentunya bahagia.

Sekarang, buah yang dalamnya berwarna hijau itu menjadi makanan pokok sehari-hari untuk Liu. Dirinya tidak pernah menyangka kalau buah alpukat bisa sangat membantu banyak untuk kesehatan buah hatinya. Alpukat mengubah hidup Liu menjadi lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: